Monday, June 22, 2009

FACEBOOK

FACEBOOK

Facebook adalah situs jejaring sosial (social network) yang memberikan penekanan pelayanan pada hubungan sosial diantara pengunjung atau membernya. Seseorang dapat menemukan sekedar teman baru atau bahkan menemukan teman kita sendiri yang berada jauh dari tempat kita. Dengan menjadi anggota facebook kita bisa chating, memberi komentar pesan dinding orang lain, mencurahkan isi hati di "dinding", bertukar hadiah, bahkan mengikuti berbagai ragam permainan.
Untuk menjadi menjadi anggota facebook kita bisa melakukan Sign in di facebook.com, syarat utamanya adalah kita mempunyai account mail (eMail), bisa di gmail, yahoo atau portal lainnya. Semuanya gratis. Kita hanya diminta memberikan data tentang kita, nama, alamat eMail, password untuk masuk ke facebook nantinya, jenis kelamin, kelahiran kita.

Setelah kita mengisi data, kita klik "Daftar" lalu kita akan diminta mengisikan captcha berupa tulisan yang disamarkan. Jika apa yang kita tulis sama dengan yang tertera dalam captcha tersebut klik lagi "Daftar".
Langkah selanjutnya kita disarankan mencari teman, terutama yang berasal dari addressbook eMail kita. Tahapan ini bisa kitalewati dengan meng-klik "Lewati tahapan ini".
Anda akan diminta konfirmasi lewat eMail yang anda gunakan sebagai tanda anda menyetujui untuk menjadi anggota di facebook.
Kita bisa masuk ke akun mail kita (gmail, yahoo atau lainnya) dan kita bisa ferifikasi dari mail kita akan keanggotaan kita di facebook.

No comments:

Post a Comment