Tuesday, April 28, 2009

Ciamis - Banjar, Jawa Barat, Indonesia

Ini adalah posting mengenai Ciamis, Banjar yang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat, Indonesia. Situs ini memberikan sedikit gambaran mengenai Ciamis, Banjar, up to date.

Ciamis merupakan salah satu Kabupaten (Kabupaten Daerah Tingkat II Ciamis) yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Situs ini berusaha menyajikan berbagai fenomena keseharian yang terjadi di daerah Ciamis dan Banjar. Selain itu situs ini juga memberikan sedikit gambaran mengenai daerah Ciamis dan Banjar, sesuai dengan sumber yang dapat ditemui.

Dengan situs ini semoga Ciamis dan Banjar menjadi lebih "dikenal" oleh publik untuk kemajuan Ciamis dan Banjar sendiri, ataupun untuk memberi pengetahuan kepada publik tentang Ciamis dan Banjar tersebut, agar publik mengetahui tentang fenomena keseharian yang terjadi di masyarakat Ciamis dan Banjar khususnya, Jawa Barat ataupun Indonesia pada umumnya.

Dengan segala kerendahan hati... semoga posting ini memberikan sedikit gambaran tentang Ciamis dan Banjar, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

CIAMIS - BANJAR - JAWA BARAT - INDONESIA








Panji panji di atas adalah (berturut-turut dari kiri ke kanan) panji Kabupaten Daerah Tingkat II Ciamis, Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Didalamnya memberikan keterangan umum tentang wilayah masing-masing daerah (Ciamis, Banjar, Jawa Barat, Indonesia).

No comments:

Post a Comment